32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Terus Meningkatnya Covid-19, Koramil 2115/Kemang dan Petugas Gabungan Operasi Yustisi

KemangĀ  | Jurnal Inspirasi

Terus meningkatnya angka penularan Covid-19 di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Bogor, Koramil 2115 /Kemang bersama petugas gabungan tidak henti-hentinya melaksanakan Operasi Yustisi, dan penegakan disiplin pencegahan Covid -19 di Jalan Raya Pondok Udik, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, Kamis (7/1/2020).

Salah satu anggota Koramil 2115/ Kemang, yang memimpin kegiatan, Sertu Sukamdi mengatakan, Operasi Yustisi gabungan dilakukan demi menekan penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan meningkat setiap harinya.

“Salah satunya sebagai upaya menekan penyeberan Covid-19 yang terus menerus meningkat setiap harinya, Operasi Yustisi terus dilakukan sebagai upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ujarnya di sela-sela kegiatan operasi.

Masih kata Kamdi, sapaan akrabnya, dari hasil operasi tersebut, anggota gabungan memberikan teguran puluhan sanksi sosial kepada masyarakat yang tidak menaati protokol kesehatan saat berkendara di jalan. Dirinya juga berharap, pemberian sanksi dan teguran yang dilakukan dapat memberi pelajaran ke masyarakat terkait masalah kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles