26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Akhir Tahun, Kasus Covid-19 di Ciomas Meningkat

Ciomas | Jurnal Inspirasi

Sebaran kasus positif Covid-19 di wilayah Ciomas dan sekitarnya masih mengalami peningkatan. Berdasarkan data monitoring Puskesmas Ciomas, Minggu (27/12), terdapat  tambahan kasus positif, kontak erat dan suspek.

Kasus konfirmasi positif di Desa Ciomas sebanyak 8 orang, kontak erat 8, dan suspek 15. Selain itu pasien konformasi positif di Desa Ciomas Rahayu sebanyak 29 orang, kontak erat 40, dan suspek 17. Sementara itu konfirmasi positif di Desa Pagelaran sebanyak 41 orang, kontak erat 40, dan suspek 72.

“Bersama lawan Covid-19 dengan Sikap Sigap 5M; 1) Mencuci tangan pakai sabun, 2) Memakai masker, 3) Menjaga jarak, 4) Menghindari kerumunan, 5) Meningkatkan imunitas tubuh dan konsumsi makanan bergizi.” tulis caption pada postingan instagram @puskesmasciomas7.

“Patuhi protokol kesehatan adalah kunci memutus mata rantai penularan Covid-19. Lawan Covid-19, kita pasti bisa. Covid-19 ada dan nyata, yuk mari kita cegah dan saling menjaga, patuhi protokol kesehatan di manapun kita berada. Salam sehat~”.

** M. Fadhil Mauludi [MG/UIK-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles