25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Bakal Sarat Emosi, Setan Merah Kontra PSG

Manchester | Jurnal Inspirasi

Manchester United membutuhkan satu poin saja untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Menjamu Paris Saint Germain di matchday kelima, mampukah Setan Merah membukukan poin tersebut.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (3/12) dini hari waktu Indonesia. Kickoff berlangsung pukul 03.00WIB.

Selain menentukan tiket babak 16 besar, pertandingan ini juga dipastikan berlangsung sarat emosi. Penyerang United, Edinson Cavani pernah berseragam PSG. Sedangkan di kubu tamu, Angel Di Maria merupakan mantan pemain MU.

Setan Merah harus bisa mendapatkan poin ketika menjamu PSG sebelum pertandingan terakhir di kandang RB Leipzig agar posisinya aman dan tidak terpengaruh hasil laga pamungkas. Sebaliknya, posisi PSG justru dalam tekanan.

Anak asuh Thomas Tuchel harus fokus pada pertandingan melawan Man United. Mereka akan lolos ke babak berikutnya jika memetik kemenangan di Old Trafford karena sebelumnya mereka telah menang dalam head to head dengan Leipzig.

Apakah Manchester United akan memastikan diri lolos ke babak 16 Besar Liga Champions dini hari nanti? Atau sebaliknya, PSG akan memberi kejutan sekaligus membuat Setan Merah gigit jari di kandang sendiri.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United: Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Telles; Fred, Matic, Van de Beek; Fernandes; Rashford, Cavani

Paris Saint-Germain: Navas; Florenzi, Diallo, Kimpembe, Bakker; Verratti, Marquinhos, Herrera; Di Maria, Mbappe, Neymar

#Klub (Grup H)PWDLFAGDPTS
1Manchester United430112489
2Paris Saint-Germain42025416
3RasenBallsport Leipzig420247-36
4Istanbul Basaksehir410339-63

**ass/sindonews

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles