24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Donor Darah Puskesmas Cigombong Disambut Gembira Warga

Cigombong | Jurnal Inspirasi

Puskesmas Cigombong bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia( PMI) Kabupaten Bogor,  mengadakan kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah dilakukan di ruang aula Puskesmas Cigombong dan pendonor darah sendiri datang dari Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang berada di lingkungan Kecamatan Cigombong  serta masyrakat umum.

Seperti yang dikatakan dr. Sony Budiman, “Alhamdulilah hari ini Kamis (26/11) ada 50 orang yang mengikuti kegiatan donor darah di Puskesmas Cigombong,” paparnya.

Menurutnya, dengan diadakannya kegiatan donor darah tersebut semoga dapat membantu saudara-saudara kita atau masyarakat yang memerlukan atau membutuhkan darah. “Khususnya warga Kecamatan Cigombong,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Camat Cigombong Asep mengatakan, dengan adanya kegiatan ini pihak kecamatan sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Puskesmas Cigombong, yang telah  bekerjasama dengan PMI hingga kegiatan donor darah bisa sukses dilaksanakan .

“Alhamdulillah warga sangat peduli adanya kegiatan donor darah, saya mengucapkan terima kasih kegiatan bisa terlaksana, ada kerja sama puskesmas dan PMI,” pungkasnya.

** Deny

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles