26.6 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

UPT Wilayah IV Sidak TPT di Tenjolaya

Tenjolaya | Jurnal Inspirasi

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Infrastruktur Jalan dan Jembatan kelas A wilayah IV melakukan sidak  ke proyek pembangunan tembok penahan tanah (TPT) yang berlokasi di jalan Cihideung Situ Daun, Desa Gunung Malang, Kecamatan Tenjolaya.

“Jadi kita mendapat keluhan dari masyarakat dan langsung cek ke lapangan ternyata benar ada beberapa kekurangan diantaranya teknis pengerjaan ada kesalahan harusnya dikerjakan dari belakang dulu,” kata Kepala UPT Bondan Triyana kepada wartawan, kemarin.

Bondan juga mengatakan, jika pengerjaan dilakukan penumpukan batu resikonya paralon rusak dan pecah, makanya disarankan dimulai dari belakang dulu. “Hanya teknis pengerjaannya ada beberapa kekurangan, dan ada satu jalan yang mungkin jalan kecil ke makam dibikin supaya ada akses masuk buat makam,” tambahnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, proyek ini jangan sampai berbenturan dengan masyarakat, dan saat ini hanya berbentuk teguran saja. Meskipun tidak mengganggu tapi akan memakan waktu lagi.

“Himbauan saya, tolong kerjakan sesuai spek yang telah dibuatkan oleh PUPR dan kalau liat kondisi ini insya Allah terkejar, saya sarankan tenaga pekerja ditambah karena waktunya sangat mepet,” tuturnya

Seperti diketahui proyek pembangunan TPT tengah dikerjakan panjang 119 meter dan tinggi 3,5 dari total Rp 809 juta dengan target penyelesaian sampai tanggal 22 Desember 2020.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles