Kaget, Nafsidah Putri Bawa Pulang Satu Juta Cash dari Bakso Pa’de Jangkung

0
Senyum: Nafsidah Putri warga Cikepong Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor tersenyum lebar saat menerima uang cash satu juta rupiah dari Paiman (Pa’de), Sabtu, (14/11/2020). Foto: Handy Mehonk | Jurnal Bogor.
Senyum: Nafsidah Putri warga Cikepong Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor tersenyum lebar saat menerima uang cash satu juta rupiah dari Paiman (Pa’de), Sabtu, (14/11/2020). Foto: Handy Mehonk | Jurnal Bogor.

Cibinong | Jurnal Bogor

Kecerian dan kebahagian terpancar dari wajah Nafsidah Putri warga Cikepong Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor, dirinya tidak menyangka akan mendapatkan undian hadiah  ‘Makan Bakso Dapat Satu Juta’ yang di selenggarakan oleh Bakso Pa’de Jangkung cabang Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor.

Pengundian pada periode pertama ini dilakukan langsung oleh Paiman (nama asli dari Pa’de Jangkung) dan disiarkan secara langsung melalui akun media sosial instagram @baksopadejangkung sekira pukul 15.30 WIB, pada Sabtu, 14 November 2020, kemarin.

Sebelum diundi, kotak undian yang sudah berisi ratusan kupon itu dibuka dihadapan para pengunjung disaksikan awak media. Setelah dikocok, satu dari ratusan kupon undian berhasil diambil, lalu dibacakan oleh Paiman.

“Dan pemenangnya adalah Nafsidah Putri, dengan nomor telepon 08128361xxxx,” kata Paiman.

Setelah diketahui pemenangnya, pihak management Bakso Pade Jangkung pun langsung menghubungi pemenang kupon undian tersebut.

“Halo kakak, ini dari Bakso Pa’de Jangkung, selamat ya kakak dapat hadiah undian senilai satu juta, apakah kakak bisa kesini (gerai Bakso Pa’de Jangkung-red) untuk ngambil hadiahnya?,” tanya salah satu pegawai Bakso Pa’de Jangkung kepada pemenang.

Usai percakapan melalui sambungan telepon, pihak pemenang atas nama Nafsidah Putri langsung mendatangi gerai Bakso Pade Jangkung cabang Pakansari – Cibinong yang berada di Jalan Kolonel Eddie Yoso Martadipura, Pakansari No. 6, Cibinong, Kabupaten Bogor diantar teman prianya.

Menurut wanita yang mengaku warga Cikepong Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dirinya tidak menyangka terpilih menjadi pemenang dari program ‘Makan Bakso Dapat Satu Juta’ yang digagas Bakso Pa’de Jangkung.

“Alhamdulillah sekali saya bisa mendapatkan uang satu juta ini. Terima kasih Bakso Pa’de Jangkung, semoga kedepannya bisa lebih sukses dan lebih maju lagi,” ucap Nafsidah.

Seperti diberitakan sebelumnya, program ‘Makan Bakso Dapat Satu Juta’ yang baru satu bulan berjalan ini, memang sengaja dilakukan. Tujuannya, selain memanjakan para pengunjung, program ini juga untuk menarik minat sekaligus memperkenalkan Bakso Pa’de’de Jangkung yang baru buka di kawasan Pakansari, Cibinong itu.

“Program ‘Makan Bakso Dapat Satu Juta’ ini akan terus dilakukan di setiap bulannya. Pengundiannya akan dilakukan live di media sosial instagram @baksopadejangkung setiap minggu pertama atau kedua pada awal bulan. Dalam program ini saya berharap bisa membantu para pengunjung di masa pandemi ini,” pungkas owner Bakso Pa’de Jangkung, Ria Rusty Yulita.

Handy Mehonk | **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here