Hayu Gowes Ka Boxies bersama Go-Rengan

0

Bogor | Jurnal Bogor
Boxies 23 Mall sebagai mall yang ramah terhadap berbagai komunitas, salah satunya komunitas sepeda, mengajak para goweser untuk mampir ke boxies setiap akhir pekan Sabtu dan Minggu.

Kegiatan yang dinamakan “Hayu Gowes Ka Boxies” ini dimulai pukul 07.00 s/d 10.00 WIB. Untuk Sabtu ini, 14 November 2020 Boxies 123 Mall disambangi Komunitas Gowes Barengan yang akrab di sebut dengan Go-Rengan.

Komunitas ini merupakan komunitas yang terbentuk dari para penggemar gowes dengan tipe bermacam sepeda dari sepeda lipat, mountain bike, hingga roadbike.

Turut hadir dalam rombongan yang berjumlah 200 orang ini , Wakil Walikota Bogor Dedie A.Rachim, yang juga ikut bersepeda dari Resto Solo.

“Kami mengajak warga Bogor semua untuk terus berolahraga, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang baik,” kata Dedie dalam sambutannya.

Kegiatan ini pun didukung oleh Bogor Senior Hospital untuk memberikan bantuan tenaga medis dan ambulance untuk memastikan keselamatan dan keamanan para pesepeda.

“Boxies 123 Mall berkomitmen menjadikan mall yang ramah terhadap pesepeda tetapi tidak terbatas dengan komunitas sepeda saja melainkan juga dengan komunitas lainnya, seperti komunitas mobil kuno, komunitas vespa, juga yang lainnya, dan menjadikan Boxies 123 Mall ini rumah kedua bagi para komunitas,” ujar General Manager Boxies 123 Mall Hadi Widjaja.

Kegiatan “Hayu Gowes Ka Boxies” ini rutin diadakan tiap akhir pekan di halaman Boxies 123 Mall dengan harapan para goweser bisa menikmati pengalaman bersepeda sambil bersantai juga berwisata dengan keluarga ataupun teman dan menjadikan Boxies 123 Mall ini tempat bererekreasi, berwisata dan berbelanja yang nyaman untuk keluarga.

Handy Mehonk | **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here