26.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Truk Pengangkut Beras Terperosok di Jalan Raya Cibodas

Rumpin l Jurnal Inspirasi

Mobil truk  pengangkut beras terperosok di Jalan Raya Cibodas, tepatnya di Kampung Warungasong, Desa Gobang, Kecamatan Rumpin, Senin (26/10/). Di jalan itu memang sedang ada pengerjaan fisik pelebaran jalan.

“Kondisi jalan sempit, apalagi mobil dengan muatan kondisi berat, sehingga saat berpapasan laju kendaraan tidak bisa mundur  akhirnya terperosok,” ujar warga sekitar Tri Degan kepada wartawan

Tri sangat menyayangkan pihak pemborong maupun pihak pelaksana atas  kejadian tersebut pasalnya, tidak adanya yang mengatur lalu lintas di jalan yang menanjak atau menurun tersebut.

“Seharusnya, pihak kontraktor maupun pelaksana itu memikirkan urgensinya ketika galian itu dikerjakan apalagi jalanan jadi sempit agar lalulintas normal seharusnya ada yang mengatur dari atas maupun dari bawah,” pungkasnya.

Bahkan, Tri menambahkan kejadian tersebut bukan kali pertama kalinya, sebelumnya di lokasi jalan tersebut pernah  terjadi hal serupa. “Bahkan bukan kali ini saja, sebelumnya juga pernah terjadi mobil losbak terperosok ke dalam galian tersebut,” tambahnya.

Saat dikonformasi, Kapolsek Rumpin AKP Dali Saputra membenarkan, kejadian tersebut tetapi bukan kecelakaan lalulintas. “Itu bukan Lakalantas, hanya terperosok saja,” ungkapnya

Atas kejadian ini, kata Dally, pihaknya telah memerintahkan anggotanya untuk mengatur laluntas di jalan itu. ” Sudah kami kami perintahkan agar kedua arus jalan tersebut bisa kembali normal,” tutupnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles