26.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Tim Seleksi Kantongi 60 Nama Pesepakbola Untuk Tim BK Porda Jabar

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Sebanyak 60 pemain sepakbola berhasil lolos seleksi tahap kedua yang dilakukan PSSI Askab Bogor  sejak 5-7 Oktober 2021  di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor. Para pemain kelahiran 2001 dan 2002 itu merupakan para pemain yang berasal dari klub anggota PSSI Askab Bogor maupun talenta pesepakbola dari 40 kecamatan se Kabupaten Bogor.

Ketua PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin mengatakan, para pemain yang lolos seleksi tahap kedua nantinya akan jadi bagian pemain yang disodorkan kepada pelatih kepala Tim Sepakbola Kabupaten Bogor menuju BK Porda Jabar 2021.

“Dari 60 pemain ini nantinya akan jadi bagian pemain yang  masuk dalam seleksi tahap ketiga dan akan dilakukan secara langsung oleh pelatih kepala yang sudah ditetapkan oleh kita, ” tegas Junsam, Jumat (9/10).

Junsam berharap , semua pemain yang akan ikut seleksi tahap ketiga itu all out dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada saat dilakukan seleksi oleh pelatih kepala.

Sementara itu, Abdush Sobur salah satu  pelatih yang ditugaskan PSSI Askab Bogor dalam seleksi wilayah dan seleksi tahap ketiga setuju kalau semua pemain ini nantinya yang akan mengikuti seleksi lanjutan. Selain itu, kata Sobur, ia juga minta ada promosi dan degradasi para pemain yang akan masuk dalam kerangka tim BK Porda Jabar itu.

“Dari 60 pemain itu akan dibuat 2 tim sebagai bagian tim Kabupaten Bogor menuju BK Porda Jabar 2021. Semua pemain harus saling berkompetisi untuk masuk dalam skuad 30 pemain yang akan masuk tim prioritas menuju BK Porda,” tuntas Sobur.

** Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles