24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Covid dan Omnibus Law, Polsek Ciampea Intensifkan Patroli Keamanan

Ciampea | Jurnal Inspirasi

Pasca adanya penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja di sejumlah daerah oleh para demonstran mahasiswa dan buruh bahkan pelajar, membuat petugas keamanan bekerja ekstra untuk menjaga kondusifitas. Seperti yang dilakukan Kepolisian Sektor Ciampea yang terus melakukan patroli dan keamanan di sejumlah titik untuk menghindari aksi kerumunan ditengah pandemi Covid-19 dan aksi penolakan Omnimbus Law.

“Kalau kita disini berbicara aspek keamanan saja, hanya untuk menciptakan suasana aman dan kondusif,” kata Kapolsek Ciampea AKP Andir Alam Wijaya, Kamis (8/10).

Mantan kasat Narkoba Polres Cimahi menambahkan, apapun yang dilakukan masyarakat bisa kondusif. Bahkan ditengah pandemi saat ini perlu menghindari kerumunan. “Dengan situasi pandemi, hindari kerumunan dulu, karena akan merugikan keluarga kita juga,” tambahnya.

AKP Andir juga menambahkan, langkah kedepan ada rencana menemui berbagai tokoh dan elemen masyarakat dan menyampaikan program kambtibmas. “Saat ini kita sudah tiga hari melakukan keamanan di salah satu PT, dan patroli ke sejumlah sekolah untuk memberikan penjelasan ke setiap siswa maupun para guru dan masyarakat,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles