Pria Gandir di Pohon Pala Sudah Membusuk Tanpa Identitas

0

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Warga Kampung Bantar Karet, Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat gantung diri (gandir) di pohon pala, Sabtu (3/10). Mayat yang tergantung itu kondisinya sudah membusuk mengeluarkan bau dengan leher terikat tali rapia (plastik) menggelantung diketinggian 9 meter. Saat dievakuasi mayat pun sempat terjatuh.

“Posisi korban  tergantung dengan leher terikat diatas pohon orangnya gemuk, saat dievakuasi jatuh diperkirakan sudah 4 hari mayat yang identitasnya belum diketahui itu,” kata  Ketua Karang Taruna Desa Situ Ilir, Sopian Sauri saat dikonfirmasi.

Kepala Desa Situ Ilir, Subhan membenarkan penemuan mayat pria tanpa identitas  yang lehernya terikat tali rapia diatas pohon pala yang sudah membusuk. Penemuan mayat itu awalnya ditemukan warga yang saat itu hendak mencari buah kelapa di kebun tersebut.

“Ditemukan warga yang mau ngambil kelapa sekitar jam 2 siang, mayat laki-laki  identitas tidak diketemukan umurnya  sekitar  40 tahun dan sudah dievakuasi oleh tim Damkar, babinsa,  linmas dan warga sampai jam 6 sore mayat langsung di bawa ke RSUD Ciawi oleh Polsek Cibungbulang,” kata Subhan menjelaskan.

Subhan pun menghimbau bagi warga yang merasa kehilangan sanak keluarganya dengan ciri-ciri gemuk dan saat gantung diri mengenakan kaos kuning bisa menghubungi Pemeritah Desa Situ Ilir atau Polsek Cibungbulang.

Sementara Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf Hidayat saat dikonfirmasi hingga berita ini dibuat belum memberikan keterangan soal penemuan mayat pria tanpa identitas yang tergantung di atas pohon pala.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here