Pegawai Perumda BPR Bank Kota Bogor Negatif Covid

0
Petugas Dinas Kesehatan Kota Bogor melakukan tes swab secara masal kepada seluruh pegawai mulai dari dewan pengawas, jajaran direksi, pegawai tetap hingga tenaga kontrak.

Bogor | Jurnal Inspirasi

Dalam rangka mendukung pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 dan tanggung jawab dalam menjalankan tindakan preventif untuk menjaga keselamatan dan kesehatan karyawan dan nasabah, maka Perumda BPR Bank Kota Bogor melakukan tes swab secara masal kepada seluruh pegawai mulai dari dewan pengawas, jajaran direksi, pegawai tetap hingga tenaga kontrak.

Tes swab massal dilakukan secara bergilir atau dibuat menjadi 2 kelompok. Tes swab massal ini bertempat di depan GOR Pajajaran Kota Bogor dan dilakukan oleh petugas Dinas Kesehatan Kota Bogor. Pada kelompok pertama pegawai Perumda BPR Bank Kota Bogor di tes swab secara massal pada tanggal 21 september 2020, selanjutnya setelah tes swab dilaksanakan pegawai Perumda BPR Bank Kota bogor pada kelompok pertama akan melakukan isolasi mandiri selama 5 hari kerja / sampai hasil tes keluar dan melakukan WFH (Work From Home) di rumahnya masing-masing.

Begitupula sistem yang diterapkan sama pada kelompok kedua, kelompok kedua ini dilaksanakan pada tanggal 28 September 2020. Saat ini kelompok kedua masih melaksanakan isolasi mandiri dan juga WFH (Work From Home) di rumahnya masing-masing.

Hasil tes swab yang dilakukan oleh kelompok pertama maupun kelompok kedua menyatakan bahwa seluruh pengurus dan pegawai dinyatakan negatif Covid-19. Jumlah keseluruhan pengurus dan pegawai Perumda BPR Bank Kota Bogor yang mengikuti tes swab ini yaitu berjumlah 62 orang.

Hasil tersebut tentunya menunjukkan bahwa Perumda BPR Bank Kota Bogor secara intensif telah mengimplementasikan tindakan-tindakan pencegahan, mulai dari pemasangan pembatasan akrilik, menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan hingga menjaga jarak, dan protokol kesehatan iini tentunya akan semakin ditingkatkan kedepan demi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah.

Aprillia Purwanti/Humas & CSR
(Frast)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here