29.5 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

SOS Childrens Villages dan Yanima Door to Door Bagikan Sembako

Bogor | Jurnal Inspirasi

SOS Chidrens Village Indonesia yang berkantor di Jalan Kapten Yusuf, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor menggandeng PT.Chubb Life Insurance Indonesia dan Yanima [ PKBM Insan Mandiri] bergerak menyalurkan 400 paket sembako kepada warga, Jumat dan Sabtu (24-25/7/2020).

Bantuan paket sembako tersebut didistribusikan SOS Shildrens Village kepada ratuan rumah tangga warga tak mampu dengan mengetuk pintu, menyusuri perkampungan padat penduduk di sejumlah tempat tersebar di ‘Kota Hujan’.

“Bantuan ini berisi beras 5 kilogram, terigu satu kilogram, 5 mie instan, 5 masker dan minyak goreng 1 liter dan diberikan secara door to door kepada warga di beberapa tempat,” kata pengurus SOS Children’s Village, Doni Kurniawan, didampingi salah satu Pengurus Yanima Wawan Hermawanto.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan secara bergelombang, menyasar ke beberapa perkampungan padat penduduk. “Lokasinya di Kelurahan Cipaku, Kertamaya, Tajur, Kecamatan Bogor Selatan di Kota Bogor. Sementara di Kabupaten Bogor, Desas Gunungmalang, Gunungmulya, Tapos, Kecamatan Tenjolay; Kampung Calobak, Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari. Kegiatan pendistribusian sembako ini dilakukan sejak kemarin hingga Senin (27/7) mendatang dan berkaitan Hari Anak Nasional dan aksi peduli pencegahan Covid-19,” tutur Doni Kurniawan.

Sebagai informasi, sejak pertengahan Maret lalu program SOS Childrens Village Peduli Corona telah menyalurkan ragam bantuan medis ke berbagai rumah sakit dan masyarakat yang terdampak secara sosial ekonomi akibat wabah Covid-19 meluas hingga ke penjuru nusantara.

** Wan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles