Kontra Bologna, Ibra Diistirahatkan

0

Milan | Jurnal Inspirasi

Meskpun AC Milan belum mencapai tujuan dan harus tetap tampil menekan melawan Bologna pada giornata ke-34 Serie A 2019/2020, Minggu (19/7) dini hari WIB, namun pelatih Stefano Pioli menyatakan kemungkinan mengistirahatkan striker Swedia Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic bermain penuh 90 menit dalam kemenangan 3-1 melawan Parma pertengahan pekan lalu, tetapi dia kemungkinan akan dirotasi atau tak menjadi starter melawan peringkat 10 Bologna di San Siro. 

“Sesi pelatihan hari ini (Jumat) dan besok (Sabtu) akan menjadi penting. Ibra merasa baik, saya akan memutuskan berdasarkan starting XI saya dan kebutuhan untuk memiliki opsi dari bangku cadangan,” kata Pioli.

Pioli mengingatkan para pemainnya untuk tetap menjaga performa mereka dan mengasi poin sebanyak mungkin untuk menjaga posisi di klasemen. “Para pemain tahu di mana kami berada di klasemen, mereka tahu kami baik-baik saja, tetapi harus terus seperti ini dan mengambil poin sebanyak mungkin, karena kami belum mencapai tujuan kami.”

“Pekerjaan yang kami mulai pada bulan Oktober belum dapat berbuah segera. Kami berjuang di atas segalanya untuk mengubah peluang kami menjadi gol dan hasil. Kami memperkenalkan ide-ide baru dan itu akan selalu memakan waktu. Sekarang kami telah menjadi sebuah tim.”

Milan menuai sukses beruntun baru-baru ini, membawa mereka ke tempat keenam klasemen dengan 53 poin bersama Napoli. Meski demikian, masa depan Pioli selesai dan kemungkinan akan diganti Ralf Rangnick musim depan.

“Ada terlalu banyak pembicaraan tentang masa depan, lebih penting untuk hidup di masa sekarang. Besok akan sulit melawan tim Bologna yang melakukan performa luar biasa melawan Napoli.”

“Mereka dalam kondisi yang baik dan kami harus memberikan yang terbaik untuk mengalahkan mereka. Pelatih Sinisa Mihajlovic melakukan karya agung dengan tim itu, karena dia selalu ingin membawa permainan ke lawan.”

“Saya menikmati waktu saya di Milan dan dengan pasukan yang luar biasa ini. Beberapa hari berikutnya akan menjadi sangat penting dan kami tidak punya waktu untuk membuang apa pun.”

“Kami ingin mendapatkan poin sebanyak mungkin dan pada akhirnya kami akan melihat di mana kami berada. Memenuhi kualifikasi langsung untuk babak grup Liga Europa akan menjadi penting, tetapi kami harus memperbaiki keadaan. As Roma berada di depan dan kami harus terus mendorong, menyadari kemampuan kami. ”

Setelah bertahun-tahun meunjukkan penampilan kurang impresif, Pioli tampaknya mendapatkan yang terbaik dari Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu.

“Ini adalah sepak bola modern, mereka memiliki karakteristik dan kemampuan yang memungkinkan mereka untuk menyerang dan bertahan. Mereka adalah pemain cerdas yang tahu bagaimana beradaptasi dengan setiap situasi yang berubah dengan cepat,” pungkasnya.

ASS |*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here