29.9 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Setan Merah Jaga Kans ke Liga Champions

London | Jurnal Inspirasi
Manchester United bersiap tampil spartan guna membidik kemenangan saat melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Tiga poin akan menjaga kans Setan Merah tampil di Liga Champions musim depan. Pertandingan melawan Palace bakal berlangsung di Selhurst Park, London, Jumat (17/7) dini hari pukul 02.15 WIB. 

Manchester United saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris berbekal 59 poin dari 35 laga. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer baru saja menelan hasil mengecewakan usai ditahan imbang Southampton dengan skor 2-2. Untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan Manchester United harus finis di empat besar.

Persaingan tentu terasa sangat ketat karena Setan Merah perlu menyapu tiga laga tersisa sambil berharap rival di atasnya terpeleset. Perburuan tiket Liga Champions menjadi agenda penting bagi United yang tengah berusaha mengembalikan nama besar mereka di pentas Eropa.

Sebab, dalam lima tahun terakhir saja United sudah dua kali gagal bermain di Liga Champions. Pemain Manchester United, Nemanja Matic, mengakui agenda penting Setan Merah di sisa musim ini. Menurutnya, skuad Setan Merah akan melakukan apa pun demi finis di empat besar dan tampil di Liga Champions musim depan. 

“Kami berjanji akan memberikan semua kemampuan untuk kembali bermain di Liga Champions,”kata Matic.

Prakiraan Susunan

PemainCrystal Palace (4-1-4-1): Guaita; van Aanholt, Sakho, Dann, Ward; Milivojevic; Zaha, Kouyate, McArthur, Townsend; Ayew.Pelatih: Roy Hodgson.

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Williams, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Matic; Rashford, Fernandes, James; Martial.Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

ASS|*

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles