Siapa Terbaik di London Utara

0

Tottenham vs Arsenal

London | Jurnal Inspirasi
Tottenham Hotspur akan menghadapi Arsenal dalam laga bertajuk derbi London Utara yang berlangsung di pekan ke-35 Liga Inggris 2019/2020. Uniknya, kedua tim hanya terpaut satu poin di klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Minggu (12/7) malam ini pukul 22.30 WIB. 

Dikutip Sindonews, Arsenal sedikit lebih baik di posisi ke delapan berbekal 50 poin. Sedangkan Tottenham Hotspur berada satu tingkat di bawah Meriam London dengan koleksi 49 poin.

Tottenham kemungkinan tidak diperkuat Dele Alli yang sedang mengalami masalah hamstring ringan. Pemain reguler lain seperti Japhet Tanganga dan Eric Dier juga belum bisa diturunkan pada laga nanti.

Sementara itu, Arsenal tak akan diperkuat sejumlah nama seperti Eddie Nketiah, Matteo Guendouzi dan Mesut Ozil. Karena alasan berbeda, nama-nama seperti Bernd Leno, Calum Chambers, Pablo Mari dan Gabriel Martinelli juga tidak akan memperkuat Arsenal.

Pertandingan ini kemungkinan bakal menjadi panggung unjuk gigi bagi dua penyerang terbaik Liga Inggris sejauh musim ini. Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) dan Harry Kane (Tottenham) yang terlibat perburuan sepatu emas musim ini. 

 
Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Aurier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Sissoko, Winks, Lo Celso; Lucas, Kane, Son
Arsenal: Martinez; Mustafi, Luiz, Kolasinac; Bellerin, Xhaka, Ceballos, Tierney; Saka, Lacazette, Aubameyang

ASS|*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here