29.9 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Bus Milik LHK Seruduk Kendaraan Lain

Bogor | Jurnal Inspirasi
Satu unit bus milik Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) bernomor polisi B 7047 IQ lepas kendali dan menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Veteran, Kecamatan Bogor Tengah atau tepatnya di depan Toko Terang pada Rabu (8/7) pukul 17.41 WIB.

Akibatnya, satu unit angkutan kota (angkot), satu mobil pribadi dan satu sepeda motor dihantam oleh bus tersebut, dan seorang pengendara motor dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka-luka.

Salah seorang saksi mata, Subari (25) mengatakan bahwa kecelakaan beruntun tersebut bermula saat bus yang berisi karyawan itu melaju dari arah Jembatan Merah menuju Panaragan. Namun, setibanya di lokasi, bus hilang kendali karena diduga mengalami rem blong.

“Bus nabrak dua mobil dan satu motor yang ada di depannya. Sepertinya rem blong, bus nabrak angkot, Yaris dan motor,” ujarnya kepada wartawan. Kata dia, seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. “Seorang yang bawa kotor kakinya luka. Nggak tahu patah apa tidak,” ungkapnya.

Sementara itu, Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Kini, Unit Laka Lantas masih melakukan penyelidikan. “Masih didalami penyebab kecelakaannya. Ada satu korban luka, sekarang sedang ditangani petugas medis,” tandasnya.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles