24.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Tanggapi Keluhan Warga, PLN Perbaiki Tiang Listrik

Nanggung l Jurnal Inspirasi
Menanggapi keluhan masyarakat terkait adanya tiang listrik yang miring dan hampir roboh, PLN Leuwiliang,  melalui petugas teknisi lapangan bagian perawatan langsung melakukan perbaikan terhadap 2 tiang listrik di daerah  Kampung Nangela Atas RT 01 RW 07 dan Kampung Rancabakti RT 02 RW 05, Desa Nanggung, Kecamatan Nanggung.

Manajer PLN Area Leuwiliang Faisal Mulp mengatakan, keberadaan kedua tiang listrik yang dikeluhkan warga, Kamis (2/7), sudah dilakukan perbaikan  menggunakan skur baja. “Keberadaan tiang listrik tersebut bukannya tidak diperbaiki, tetapi lagi tingginya wabah virus Corona sehingga pelaksanaannya tertunda,” kata Faisal kepada Jurnal Bogor.

Sebetulnya kata dia, perihal ini sudah sampai dan pihaknya terus melakukan sosialusasi berkaitan jaringan dan penggunaan listrik di masyarakat. “Kedua tiang listrik tersebut sudah diperbaiki petugas lapangan, mohon maaf untuk keterlambatannya bukannya tidak diperbaiki. Karena kemaren lagi panas panasnya adanya Covid- 19 jadi pengerjaannya tertunda,” tandasnya lagi.

Menurut Faisal, tiang listrik di Kampung Nangela dan di Kampung Rancabakti yang  kondisinya  mengalami kemiringan sudah diperbaiki dengan menggunakan skur kawat baja  termasuk dipasang adukan coran agar lebih kokoh dan tidak membahayakan warga,” tuturnya.

Setelah diperbaikinya tiang listrik tersebut, warga Desa Nanggung tidak merasa was was dan mengucapkan terima kasih atas respon cepat yang diberikan PLN, sehingga proses perbaikan tiang listrik tersebut langsung ditindak lanjuti.

Supervisor Teknik Leuwiliang Anom menyampaikan, bila masyarakat memiliki keluhan gangguan listrik maupun adanya tiang listrik yang dianggap membahayakan, silakan  masyarakat datang ke kantor di dekat Pom bensin Leuwiliang. “Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Salah satunya dengan melakukan perbaikan pada  tiang listrik ini,” tutupnya. 

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles