26.6 C
Bogor
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

Warga Tenjolaya Ingin Percepatan Pembangunan Pasar dan Terminal

Tenjolaya | Jurnal Inspirasi
Pemerintah Kecamatan Tenjolaya menginginkan percepatan dan dorongan terhadap pembangunan pasar dan terminal. Musababnya, sektor pertanian sangat tinggi dan hampir beragam sayuran mampu diproduksi oleh petani lokal. Hal ini mengemuka pada Selasa (23/6), ketika DPRD Kabupaten Bogor dapil 4 menggelar reses masa persidangan III yang berlangsung di aula kecamatan.

Menanggapi hal itu, Camat Tenjolaya Farid Ma’ruf menjelaskan, pihaknya terus memberikan dorongan terhadap aspirasi masyarakat sekitar. Salah satunya ke pihak DPRD Kabupaten Bogor dapil 4. “Yang jelas apapun aspirasi dari masyarakat kita lakukan terbaik, dan hari ini saya usulkan ke DPRD sebagai kepanjangan tangan, minimal mereka mampu merealisasinya,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Muhammad Romli menuturkan, pihaknya menampung berbagai aspirasi yang datang dari masyarakat. Karena, salah satu tugasnya mendorong percepatan pembangunan di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kalau tadi reses inti dari pembahasan lebih ke keinginan masyarakat terhadap sektor pertanian, pembangunan pasar dan terminal, tentu kami dari dewan bakal mendorongan aspirasi tersebut,” tutupnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles