Anniversary ke-41, Angkasa FC Kumpulkan Mantan Pemain dan Gelar Pertandingan

0

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi
Dalam rangka anniversary Angkasa FC yang ke-41, pemain yang pernah masuk ke tim Angkasa FC dari tahun 1979 hingga 2020 berkumpul di Lapangan Desa Cimanggu II, Kecamatan Cibungbulang, menggelar pertandingan persahabatan, Minggu (21/6).

“Alhamdulillah dalam rangka memperingati ulang tahun tim sepakbola Angkasa FC dari semua angkatan senior dan junior kumpul bareng ada juga pemain yang kumpul hari ini yang pernah dan masih membela Persikabo, ” kata Ketua Panitia Asep Dado kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Kumpulnya mereka kata Asep Dado, selain potong tumpeng doa bersama juga digelar pertandingan persahabatan di lapangan hijau Desa Cimanggu II dimana sekaligus menjadi markas Angkasa FC. “Kita kumpul bersama disini tetap dengan protokol kesehatan periksa suhu tubuh kecuali yang bermain tidak menggunakan masker,” kata dia.

Dalam kegiatan itu juga, tidak hanya berkumpul semata, namun untuk membangkitkan gairah Angkas FC yang pernah jaya. “Alhamdulillah kita juga hari ini mendapatkan dukungan dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Kang Asep Wahyuwijaya  untuk memajukan kembali dan mencari bibit pemain muda yang bisa mewakili persepakbolaan di Kabupaten Bogor bagian barat,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here