32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Tak Lagi Zona Merah, Kemang Tetap Lakukan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Kemang | Jurnal Inspirasi
Meskipun wilayah Kecamatan Kemang tak lagi menjadi zona merah karena tidak ada lagi yang positif Covid-19 dan kini menjadi zona kuning karena adanya PDP dan ODP, Pemerintah Kecamatan Kemang terus berupaya mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 disaat PSBB Proporsional masih ditetapkan di Kabupaten Bogor.

“Kita terus mensosialisasikan PSBB Proporsional jelang new normal di wilayah Kecamatan Kemang. Meksipun Kemang tidak ada lagi yang positif Covid-19. Muspika Kecamatan Kemang terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Covid 19,” kata Plt Camat Kemang Ria Marlisa Aritonang kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Ria menjelaskan, sosialisasi atau wawar yang dilakukan di tempat tempat umum dan warung-warung yang berada  di wilayah Kecamatan Kemang. “Seperti warung pinggir jalan raya yang ada di Desa Pondok Udik, dan warung makan di Danau Kahuripan,” kata Ria.

Ria mengatakan, wawar itu diantaranya mengimbau kepada pemilik warung untuk menyediakan tempat cuci tangan dan mengatur tempat duduk konsumen. “Dan juga kami imbau kepada masyarakat untuk tetap memakai masker dan selalu mencuci tangan dan tidak berkerumun,”pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles