30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Juragan Beras di Ciampea Ditemukan Tewas Penuh Luka

Ciampea | Jurnal Inspirasi
Seorang pengendara motor yang juga bos beras ditemukan sudah tidak bernyawa di Jalan Raya Cibuntu, Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea. Belum diketahui penyebab meninggalnya korban, namun terdapat luka di sekujur tubuh dan kepala.

Dalam sebuah video rekaman warga sekitar, korban ketika ditemukan menggunakan jaket dan kaos hitam sudah tergeletak di semak-semak pada Kamis malam (10/6) pukul 21.00 WIB.

Menurut keterangan rekan korban, Syarif, sebelum meninggal sempat menawarkan beras, namun tidak lama kemudian mendengar korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka di sekujur tubuhnya.

“Pas ditemukan rekan saya sudah meninggal dan banyak luka. Makanya kaget mendengar informasi tersebut, karena sebelum meninggal sempat menawarkan beras yang memang korban sebagai bos beras,” katanya kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Ciampea AKP Budi Utama membenarkan penemuan korban yang diduga menjadi korban kecelakaan dan bukan pembunuhan. “Kemungkinan laka dan bukan pembunuhan, karena kami masih menunggu hasil autopsi dari RSUD Leuwiliang dan motor korban kita amankan dulu sebagai bukti,” tutupnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles