Bidik Tim Porda Kabupaten Bogor

0

>> Fazri Noveriansyah, Terus Fokus Berlatih

Ciomas | Jurnal  Inspirasi  
MESKIPUN gagal masuk ke skuad Persikabo U-18, bukan berarti membuat putus asa Fazri Noveriansyah, pesepakbola kelahiran Bogor,  27 Nopember 2003 yang saat ini tercatat sebagai siswa di MAN 1 Kota Bogor. Fazri yang saat ini tercatat sebagai pemain binaan Bogor Raya Football Academy punya ambisi masuk dalam skuad Tim Kabupaten Bogor  untuk Porda Jabar tahun 2022 yang akan digelar di kawasan Tasuba (Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat) .

Fazri Noveriansyah

Tak heran, jika anak ketiga dari pasangan Marku S Pd dan Tuti Widiastuti yang saat ini terdaftar  sebagai calon pemain PSB U 17  ini  sangat fokus berlatih dan menjaga kebugaran  tubuhnya  setiap hari .

“Saya tiap hari rutin menjaga kebugaran dengan lari dan jogging di sekitar rumah. Ini sangat penting, karena sewaktu waktu ada seleksi saya sudah siap,” ujar Fazri yang saat ini bisa bermain di wing kanan dan gelandang bertahan.

Sebagai warga Kabupaten Bogor,  kata Fazri,  tentunya akan merasa bangga dan jadi kehormatan jika masuk dalam skuad Tim Kabupaten Bogor yang akan tampil di Porda Jabar 2022 mendatang. Namun demikian, kata Fazri yang sangat mengagumi  Ciro Alves  

ia tetap  menyimpan hasrat yang besar untuk masuk dalam bagian skuad Persikabo dimasa depan. “Insya Allah jika tahun depan masih ada  seleksi lagi untuk Persikabo  U-18, saya akan ikut lagi. Mudah mudahan mimpi saya jadi bagian Laskar Padjajaran bisa tercapai,” tandasnya.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here