Home News PAC PP Bogor Selatan Bagikan 250 Paket Sembako di Kantor Kecamatan Bogor...

PAC PP Bogor Selatan Bagikan 250 Paket Sembako di Kantor Kecamatan Bogor Selatan

Bogor | Jurnal Inspirasi
Diiakhir Ramadhan 1441 Hijriyah, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Bogor Selatan bersama seluruh pengurus tingkat kecamatan dan ranting membagikan sebanyak 250 paket sembako yang berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Bogor Selatan, Jalan Layungsari, Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (23/5/2020).

Menurut Ketua PAC PP Bogor Selatan Rendy Junaidi Mahdi SE, aksi kemanusiaan tersebut merupakan pembagian tahap ketiga selama bulan suci ramadan kali ini dengan sasaran para warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Bogor Selatan.

“Jadi, untuk aksi kemanusiaan ini yang terakhir dari lanjutan dua tahap sebelumnya dan sengaja baru kita bagikan satu hari jelang lebaran dengan harapan bisa sedikit membantu sesama khususnya warga kurang mampu yang terdampak covid-19. Semoga bantuan ini bisa bermafaat dan berkah,” ungkap Rendy.

Untuk pembagian paket bantuan sembako kali ini, dia menyebutkan total ada sebanyak 250 paket yang didistribusikan secara langsung oleh para pengurus dan anggota PAC PP Bogor Selatan ke rumah-rumah warga.

“Karena, para pengurus juga yang tentu lebih mengetahui warganya. Sehingga bantuan pun tepat sasaran dan menghindari kerumunan bila dibagikan di satu lokasi, dengan begitu protokol kesehatan juga tetap kita perhatikan,” jelas Rendy.

Rendy pun menyampaikan apresiasinya kepada para donatur yang telah turut membantu dan mempercayakan donasinya kepada PAC PP Bogor Selatan. Begitu juga kepada jajaran Muspika Bogor Selatan yang selama ini telah bersinergi dengan baik dan membantu kelancaran aksi kemanusiaan di bulan suci ramadan 1441 H.

Sementara itu, masih dilokasi yang sama, Camat Bogor Selatan Hidayatulloh yang di dampingi Danramil Bogor Selatan Kapt. Chb. Sukardi menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh organisasi massa PAC PP Bogor Selatan tersebut.

“Yang jelas saya sangat apresiasi semua bergerak dlm aksi kemanusiaan,” tukasnya.
Reporter: (*/honk)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version