Parikesit 2000 Bagikan Sembako di Kecamatan Citeureup

0

Citeureup | Jurnal Inspirasi

Warga Kecamatan Citeureup mendapat perhatian dari tim Parikesit 2000 yang membagikan sembako sebanyak 300 bingkisan dan tersebar di 3 desa yaitu Desa Karang Asem Barat, Puspanegara, dan Desa Tangkil. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Dandim 0621 Letkol Infanteri Sukur Hermanto, Danramil Citeureup Mayor Infanteri Fiska Bagus, Kamis (20/05), pukul 13.00 WIB. Parikesit 2000 sendiri adalah Perwira Dua Ribu Kesatria Tidar, wadah perkumpulan alumni Akademi Militer lulusan tahun 2000.

“Alhamdulilah hari ini kita membagikan sembako, dimana kondisi Pandemi Covid-19 saat ini masyarakat sangat membutuhkan perhatian diluar bantuan pemerintah, oleh karena itu dengan kehadiran tim Parikesit 2000 ini sangat membantu kondisi masyarakat Citeureup khususnya,” kata Danramil Citeureup Fiska Bagus kepada Jurnal Bogor.

Dirinya menambahkan, sangat apresiasi karena kegiatan ini bisa dihadiri langsung oleh Dandim 0621 Kabupaten Bogor yang bersedia turun langsung kelapangan untuk membagikan sembako langsung kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan-kegiatan sosial seperti ini terus digalakkan baik oleh pemerintah maupun kelompok masyarakat dan organisasi, dan kita sama-sama berdo’a agar Pandemi Covid-19 ini cepat usai,” kata Fiska Bagus.

Mak Ecih salah satu warga Desa Tangkil yang mendapat bingkisan sembako dari Parikesit sangat bersyukur dan berharap bantuan ini berkelanjutan bukan hanya karena ada musim virus saja. “Pengennya bantuan selalu ada bukan karena musim virus aja, namanya orang susah mah mau ada virus atau kaga ya tetep aja kodisinya susah dan perlu bantuan, saya ucapkan terimakasih banyak buat pak TNI dan Parikesit yang sudah memberikan sembako untuk kami, semoga dimudahkan segala urusannya dan dilancarkan rejekinya,” ucap Mak Ecih.

** Nay Nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here