24.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Servis di Daihatsu Bogor Pajajaran, Mantap!

Bogor | Jurnal Inspirasi

Di masa kebijakan pemerintah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini yang mengharuskan kita #dirumahaja dan melakukan #physicaldistancing,  layanan Daihatsu Mobile Service (DMS) atau service kunjungan sangat membantu dan bermafaat bagi konsumennya.

“Saat seperti ini mengharuskan kita berdiam di rumah, seperti saya yang ga bisa datang ke bengkel dan ketika menemui problem pada mesin kendaraan saya,” ujar Yanuar warga Bogor Raya sekaligus pelanggan setia Daihatsu Bogor Pajajaran.

Belum lama ini mobil milik Yanuar mengalami kerusakan dan mengakibatkan mobilnya mogok. Penyebabnya pada bagian persneling atau girboks sistem roda gigi tidak dapat berfungsi karena diketahui bagian kabel koplingnya yang putus.

“Mobil saya mogok, persneling ga bisa masuk gigi, karena kabel koplingnya putus. Saya langsung kontek mekanik daihatsu pajajaran bogor karena memang saya sudah langganan sama beliau. Setelah di handle mobilnya bisa jalan lagi, hanya diganti kabel koplingnya saja,” jelasnya.

Dikatakan Yanuar, untuk pelayanan servis  Daihatsu Mobile Service (DMS) sangat memuaskan dan ontime. After servicenya juga bagus dan selalu di follow up oleh salahsatu karyawannya yaitu Zainal. Sehingga menurutnya, merasa tidak ada gap lagi antara petugas Daihatsu dan ini membuatnya nyaman seolah dirinya berkonsultasi dengan keluarga sendiri.

“Sebelumnya saya memang berlangganan servis di Daihatsu Pajajaran Bogor, layanan booking servisnya sangat membantu bisa melalui aplikasi jadi gausah telfon lagi untuk booking, salah satu keuntungannya adalah untuk menghindari antrian jadi pas dateng ga perlu nunggu lama dan langsung dilayani, Hubungi Astra Daihatsu Home Service ya sahabat, agar bisa tetap servis walau sedang di rumah, pokonya Daihatsu mantap,” tutupnya.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles