KONI Liburkan Aktivitas Selama Lebaran

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi

KETUA umum KONI Kabupaten Bogor,  Junaidi Samsudin secara tegas mengatakan,  KONI Kabupaten Bogor mulai, Rabu (20/5)  pagi ini akan liburkan aktivitasnya mengadapi libur lebaran. “Kami sudah melakukan rapat dengan para pengurus mulai pagi ini,  KONI Kabupaten Bogor  diliburkan dulu dan masuk kembali pada tanggal 4 Juni 2020,” tegas  Junsam yang juga tercatat sebagai politisi dari PPP Kabupaten Bogor ini.

Junsam menambahkan, hal yang wajar jika saat ini KONI Kabupaten Bogor memberikan kesempatan libur kepada para pengurusnya karena  mereka semua akan menghadapi lebaran  Idul Fitri 1441 Hijriah   

Lebih jauh, kata Junsam,  pengurus KONI Kabupaten Bogor tetap akan memantau aktifitas latihan semua cabor di masa libur lebaran. “Masing-masing pengurus sudah ada job nya untuk memantau dan monitoring latihan  para atlet dari semua cabang olahraga. Karena ini sebagai bentuk kesiapan KONI Kabupaten Bogor dalam menghadapi Porda Jabar 2022 mendatang di tasuba ,” paparnya.    

Dalam kesempatan yang sama, sambung Jusam, saat ini  KONI Kabupaten Bogor juga tengah mengkaji beberapa cabor baru yang akan dibentuk KONI Kabupaten Bogor  yang akan dipertandingkan di Porda Jabar 2022.

“Kami masih mantau di Jabar soal potensi dan peluang  sejauh mana cabor baru akan di gelar di Porda yang akan datang . Disamping itu, kami juga akan melihat apakah ada kans bagi Kabupaten Bogor meraih medali emas atau tidak jika membentuk cabor baru,” sergahnya. 

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here