KONI Semprot Disinfektan Venue Cabor Tinju

0

Cibinong | Jurnal Inspirasi 

Ketua Harian Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Kabupaten Bogor, Walter Rumsory sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, dalam melakukan penyemprotan cair disinfektan di sasana olahraga tinju Pertina yang ada di Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong.

“Kami sangat mengapresisi langkah yang dilakukan jajaran KONI. Apalagi penyemprotan disinfektan tersebut tujuannya menyeterilkan tempat latihan anak-anak tinju yang ada dibawah pembinaan Pengcab Pertina Kabupaten Bogor, dari wabah virus Covid-19, yang saat ini terus merebah,” ujar Walter Rumsory, Rabu (13/5).

Wolter menjelaskan, bahwa kepedulian KONI untuk membantu tugas Bupati Ade Yasin, dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bogor, dalam memerangi wabah Covid-19 di ‘Bumi Tegar Beriman’ patut di acungi jempol. Karena sejak awal penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bogor hingga saat ini, jajaran KONI terus bergerak bahu membahu untuk memerangi Covid-19. Mulai dari penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Masker ke Puskesmas yang ada di Kabupaten Bogor, maupun melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke lingkungan masyarakat, dan sekarang ke sasana tinju Pertina.

“Yang pasti kita berterima kasih atas kepedulian KONI, dalam melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sasana tinju Pertina Kabupaten Bogor,” pungkasnya. 

Sementara itu Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan, yang memimpin langsung penyemprotan cairan disinfektan di sasana tinju Pertina Kabupaten Bogor, mengatakan, jika penyemprotan tersebut, bagian dari kepedulian, serta keseriusan KONI untuk membantu tugas Bupati Ade Yasin, dan Pemkab Bogor, dalam memerangi, serta memutus mata rantai dari penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Bogor.

“Kita berharap, dengan penyemprotan disinfektan di sasana tinju Kabupaten Bogor, setidaknya kita bisa memutus mata rantai dari penyebaran wabah Covid-19 dilingkungan tempat atlet berlatih,” kata Wawan Darmawan.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here