25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Minimarket di Cogreg Dirampok Bersenpi

Parung | Jurnal Inspirasi

Minimarket di Jalan Cogreg, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor disatroni perampok bersenjata api (senpi). Aksi perampokan itu juga terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. Panit 2 Reskrim Polsek Parung, Iptu Undang, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (10/5). Disebutkan ada tiga perampok menggunakan senpi dalam kejadian tersebut.

“Kejadian kemarin sekitar pukul 08.50 pagi hari waktu toko mau buka,” kata Iptu Undang saat dikonfirmasi Jurnal Bogor, Senin (11/5).

Undang menambahkan, berdasarkan keterangan salah seorang pegawai bernama Fitri, perampokan terjadi ketika ia hendak membuka toko. Kemudian, tiga pelaku yang menggunakan penutup wajah dan pakaian hitam menghampirinya dan langsung menodongkan pistol. “Menodongkan senjata berupa pistol. Benar atau palsu pistol itu kita belum mengetahui sebenarnya masih dalam penyelidikan,” ucap Undang.

Sembari menodongkan pistol ke arah kepala korban, para perampok memaksa korban untuk mengarahkan mereka ke lokasi penyimpanan uang. Setelah itu, mereka menggasak seluruh uang yang ada di dalam brankas. “Ada sekitar Rp 54 jutaan, pelaku tidak melukai korban,” tutur Undang.

Setelah mengambil uang tersebut, para pelaku langsung melarikan diri. Polisi hingga saat ini masih menyelidiki kasus perampokan tersebut. “Saat ini kasus masih dalam penyelidikan,” tutup dia.

Menurut warga sekitar, minimarket tersebut memang sering jadi sasaran aksi kriminal seperti pencurian sepeda motor di parkiran bahkan pembobolan toko. Namun untuk aksi perampokan bersenpi baru kali terjadi.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles