Karang Taruna Parung Berbagi Takjil dan Baksos untuk Guru Ngaji

0

Parung | Jurnal Inspirasi

Karang Taruna Desa Parung, Kecamatan Parung terus melakukan kegiatan sosial saat Ramadhan dan ditengah Pandemi Covid-19. Dengan kepedulian sesama anggota karang taruna, Sabtu (9/5). Karang Taruna Desa Parung melakukan kegiatan berbagi takjil ke para pengendara yang melintasi di Jalan raya Parung dan membagikan sembako bagi guru ngaji yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Dan juga dalam kegiatan itu tidak hanya membagikan takjil  dan baksos untuk guru ngaji kami juga memberikan 100 masker bagi pengendara yang melintas tidak menggunakan masker,”kata Wakil Ketua Karang Taruna Desa Parung, Muhamad Yabun Safei kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Dalam kegiatan itu juga para anggota karang taruna diimbau untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menggunakan masker saat pandemi ini. “Agar masyarakat mematuhi imbaun pemerintah tentang pentingnya menggunakan masker agar penyebaran Covid-19 ini segera berakhir,” kata Yabun.

Lebih lanjut Yabun mengatakan kegiatan karang taruna Desa Parung sebelum untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. “Seperti kegiatan penyemprotan dinsifektan bersama pemerintah desa dan juga pembagian masker danĀ  handsanitizer,”pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here