30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Get&took Bungur, Getuk Kekinian dengan Beragam Varian Rasa

Bogor | Jurnal Inspirasi

Siapa yang tak kenal dengan camilan yang bernama getuk. Orang dewasa sampai anak-anak sudah terbiasa dengan camilan yang satu ini. Getuk yang biasa kita jumpai di jajanan anak yang mempunyai ciri khas dengan musik di pedagangnya, kini ber transformasi menjadi makanan camilan yang kekinian.

Diolah dengan berbagai macam variasi dan cara, kini telah hadir getuk kekinian yang bernama Get&took Bungur, getuk yang diproduksi di Kampung Selaawi RT 03 RW 03, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara ini, kini siap hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Bogor. Olahan makanan dari bahan dasar singkong ini diprakarsai oleh 5 orang pemuda di Kampung Selaawi. Bermula dari obrolan kecil, lalu muncul ide-ide kreatif dari 5 orang pemuda tersebut. Mereka adalah Ogi (21), M. Azzamil (22), Ardi (20) , Priyai (24), dan Ikhwal (24). Mereka pun berbagi tugas dalam memproduksi Getuk Bungur ini.

Bentuknya yang kekinian dipadu dengan rasa yang nikmat membuat getuk dari Get&took Bungur layak untuk sajian hidangan kepada tamu, snack arisan hingga rapat dan juga pas buat buah tangan atau oleh-oleh.

Ardiansyah menjelaskan,  untuk menjadikan singkong menjadi getuk yang nikmat dan istimewa, ia mempunyai beberapa kiat yang sangat berbeda dari pengolahan singkong untuk getuk pada umumnya.

“Tak hanya itu, dilihat dari tampilan yang berbentuk roll dan juga terasa pada gigitan yang pertama sangat lembut sekali membuat Get&took Bungur menjadi salah satu camilan yang wajib dicoba bagi penikmat kuliner Kota Bogor ,” ucapnya, Kamis (30/4/2020).

Ardi menjelaskan, Get&took Bungur saat ini baru ada 4 varian rasa, mulai dari Get&took Double Choco, Get&took Durian Cheese, Get&took O’taro Cheese dan Get&took Oreo Coocream.

Menurut Ardiansyah dari keempat varian rasa yang ada, Get&took Double Choco dan Get&took Durian Cheese menjadi favorit pembeli.

Penasaran? Silahkan order Get&took Bungur via Dm Instagram di @bungurfood_bgr atau chat whatshapp +62 895-0147-0525.  Pecinta kuliner kue tradisional wajib merasakan nikmatnya getuk Get&took Bungur karena menghadirkan getuk dengan cita rasa masa kini.

** Anwar Sulaeman

Previous article
Next article

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles