32.6 C
Bogor
Tuesday, April 16, 2024

Buy now

spot_img

Peduli Covid-19, Unhan Bagikan Nasi Box ke Warga Leuwinutug

Citeureup | Jurnal Inspirasi

Warga Desa Leuwinutug sumringah mendapatkan perhatian dari Universitas Pertanahan (Unhan). Pasalnya, atas kepedulian tersebut seluruh warga Desa Leuwinutug yang terdampak akibat Covid-19 bisa mendapatkan nasi box setiap harinya.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Leuwinutug Deden Saeful Hamdi. Desa Leuwinutug khususnya kata dia, bisa sedikit ringan beban hidupnya akibat pandemi Covid-19 ini.

“Ini merupakan kegiatan Unhan peduli Covid-19, yang dilaksanakan di Desa Leuwinutug yang akan berlangsung selama 1 pekan kedepan dari hari ini Minggu (26/04) sampai 3 Mei mendatang setiap harinya akan dibagikan sebanyak 300 nasi bungkus,” kata Kang Denz biasa disapa, Minggu (26/04).

Lanjutnya, karena di Desa Leuwinutug ada 7 RW jadi dilakukan pembagian nasi box dari Unhan bergantian per harinya 1 RW sebanyak 300 box per/RW per hari untuk dibagikan kepada warga yang betul-betul memang membutuhkan hingga bantuan nasi box ini terasa manfaatnya.

“Untuk hari ini pembagian nasi box kami bagikan di RW 01 yang terbagi menjadi 5 RT sebanyak 300 box, selain nasi box kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kegiatan Unhan ini merupakan bentuk kerja sama dengan Pemdes Leuwinutug RT/RW dan Babinmas serta Babinsa atas pandemi Covid-19 ini,” kata dia.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Rektor Unhan dan jajarannya yang telah memberikan bantuan nasi box kepada warga Desa Leuwinutug yang dibagikan menjelang berbuka puasa. Semoga apa yang telah diberikan menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua dan dibalas kebaikan nya oleh Allah SWT,” pungkas Kang Denz.

Nay Nur’ain

Previous article
Next article

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles