Bunda Rina Kembali Sumbangkan Sembako dan APD untuk Para Pahlawan Medis

0

Sentul | Jurnal Inspirasi
Kali kedua sepanjang diberlakukanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah pusat dalam mengantisipasi penyebaran pandemic covid-19, Rina Dianatri Rafions Owner dan Direktur Poeri Enterprise Event Organizer kembali membagikan sembako kepada mereka yang menjadi dampak dari kebijakan tersebut.

Kali ini yang mendapat bagian menerima paket sembako terdapat disejumlah lokasi, diantaranya di Mushola Al-Ikhlas di Desa Pasir Ipis RT01/RW01, Sentul Alaya, Sentul City, Kabupaten Bogor sebanyak 105 paket untuk peserta didik TPQ, 25 paket sembako untuk para janda-janda tua, juga memberikan 50 paket sembako untuk para staf pengajar TPQ dan marbot di wilayah DKI Jakarta.

“Alhamdulillah, Bunda kembali melaksanakan pembagian paket sembako untuk mereka terdampak dari PSBB ini, Bunda sangat prihatin sekali dengan kondisi saat ini, dan mengucap syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT Bunda masih diberikan rejeki untuk dapat membantu mereka yang membutuhkan. Diantaranya Bunda berikan sembako untuk para anak didik TPQ miliknya dan para janda tua diwilayah sekitar,” ucapnya kepada Jurnal Bogor.

Selain itu, Bunda Rina sapaan akrabnya juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) di sejumlah rumah sakit di Bogor. Menurut Bunda, APD ini pun sangat dibutuhkan bagi mereka para pahlawan kesehatan yang tengah berjuang untuk mendedikasikan dirinya dalam penyelamatan banyak nyawa manusia yang dinyatakan positif mengidap Covid-19.

“Bunda juga tak lupa menyumbangkan sejumlah APD untuk para petugas medis yang sedang berjuang di beberapa rumah sakit, salahsatunya RSUD Kabupaten Bogor. Bunda rasa APD ini sangat-sangat dibutuhkan untuk mereka, semoga hal yang dilakukan Bunda selama ini dapat memberikan contoh kepada mereka yang diberikan rejeki lebih,” pungkasnya.

Sementara itu, ditambahkan Bunda, meski saat ini perusahaan yang sedang dijalankannya juga terdampak dengan adanya pandemic virus corona hingga mengalami kerugian hingga miliyaran rupiah, namun dirinya tetap ingin melakukan kebajikan di jalan Allah SWT. Karena keyakinannya, bersedekah tak akan mengurangi rejeki malah akan ditambahkan oleh Allah SWT selama iklhas dan hanya mengharapkan ridho ilahi. Apalagi dibulan yang suci ini.

“Mungkin tak hanya Bunda yang merasakan kerugian imbas dari adanya pandemic covid-19 ini, selama terjadinya peristiwa global ini kegiatan perusahaan Bunda ditaksir mengalami kerugian hingga miliyaran rupiah, namun Bunda tak surut untuk melakukan hal kebajikan dijalan Allah, karena Bunda yakin dengan bersedekah akan terus membuka pintu rejeki selama kita ikhlas menjalankannya,” pungkasnya.

Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here