25.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Ratu Tisha Mundur dari Sekjen PSSI

Jakarta  | Jurnal  Inspirasi  

DUNIA sepakbola di tanah air dikejutkan dengan berita mundurnya Sekjen PSSI, Ratu Tisha  dari jabatannya mulai hari ini Senin, 13 April 2020, melalui surat resminya,  Ratui Tisha  telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI.

“Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani Anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepakbola sejak 17 Juli 2017,”  

Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai Amatir dan Elit Usia Muda, membangun kerjasama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepakbola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20.

Sebuah kebanggaan yang tidak dapat terwujud tanpa dukungan Pengurus dan  Anggota PSSI, Pemerintah, dan stakeholder sepakbola, termasuk kamu; setiap individu yang sedang mendengarkan pesan ini. Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepakbola Indonesia.

Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar & selalu ada jalan bagi yg tidak pernah lelah berusaha. Pada suatu kesempatan dengan para sahabat. Ratu Tisha pernah pernah berkata: “hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepakbola,” tuntasnya.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles