25.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Anggota DPRD Serahkan Bantuan Percepatan Penanganan Covid-19

Cileungsi | Jurnal Inspirasi

Anggota DPRD Kabupaten Bogor H Beben Suhendar, SH,MH menyerahkan bantuan tenda screening ke RS Hermina Cileungsi. Bantuan yang diserahkan itu sebagai upaya percepatan pencegahan penanganan virus Corona (Covid-  19). H Beben mengatakan, bantuan dari anggota legislatif tersebut guna meringankan beban dari RS Hermina Cileungsi dalam penanganan Covid-19.

“Bantuan tenda screening  tentu tak seberapa, tapi insya Allah dapat membantu rumah sakit dan pemerintah dan tenaga medis dalam pencegahan pendemi Covid-19,” kata Beben.

Menurutnya, dampak virus Corona yang telah menyebar di Kabupaten Bogor mesti menjadi perhatian serius seluruh stakeholder. Perhatian bukan dilihat dari bantuan,  namun dengan mensosialisasikan pencegahan Covid-19 dengan pola hidup bersih.

“Kami tentunya sejalan dengan upaya pencegahan Covid-19 yang dijalankan pemerintah, tapi pemerintah saja tidak cukup. Butuh peran semua pihak,” tutur Beben.

Sementara BD Duma, perwakilan dari RS Hermina Cileungsi mengatakan, bantuan tenda screening dari  anggota DPRD tersebut diakuinya akan digunakan untuk menutupi kekurangan  di RS Hermina.

“Ucapan terima kasih  kepada seluruh anggota DPRD, karena telah mengambil peran dalam pencegahan pandemi Covid-19,” ujar Duma.

Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles