33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

Kades Pasirgaok Cek Suhu Tubuh Warganya

Rancabungur | Jurnal Inspirasi
Guna memutus rantai penyebaran pandemi virus Corona (Covid-19) ada berbagai cara yang dilakukan oleh pemerintah desa, terutama di Desa Pasirgaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor.

Kades Pasirgaok, didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga setempat turun langsung ke lapangan, satu-persatu warga Pasirgaok di cek suhu tubuhnya. “Kita berinisiatif guna memutus rantai virus Corona, sekaligus memastikan tidak ada warga kita tidak ada yang terjangkit virus Corona, “ujar Kepala Desa Pasirgaok Sarifudin yang ditemui wartawan Jurnal Inspirasi di lapangan, Sabtu (11/5).

Sarifudin menambahkan, meminta agar masyarakat tetap menjaga pola hidup yang sehat, menjaga kesehatan, mencuci tangan dengan bersih, tetap berolahraga dan menggunakan masker apabila melakukan aktivitas.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Pasirgaok agar meminimalisir kegiatan yang sifatnya bersentuhan dengan dengan orang banyak serta tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak sesuai dengan imbauan Bupati Bogor, “pungkasnya.

Sementara itu, Safar, warga Pasirgaok dan selaku Ketua RW 02 sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan Pemdes Pasirgaok melawan virus Corona yang menjadi pendemi saat ini. “Saya acungi jempol untuk Kades Pasirgaok mau turun ke lapangan untuk mengecek suhu tubuh warga Pasirgaok, “tutupnya.

Aga Alamanda

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles