25.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Ditinggal Isolasi Mandiri, Sepeda Motor Mahasiswi SGPP Digondol Maling

Bogor | Jurnal Inspirasi
Ditengah maraknya penyebaran Covid-19, ternyata tak menyiutkan nyali para pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) untuk terus melakukan aksinya.

Pada Kamis (9/4/2020), Yulita Mus, mahasiswi School of Government & Public Policy Indonesia (SGPP), sepeda motornya jenis matic dengan plat nomor H 6892 AWD yang diparkir di halaman kost di Kebon Kaung, Ciriung, Cibinong, Kabupaten Bogor raib digondol maling.

“Siang pukul 12.00 WIB, ibu kost nerima tamu, dan motor masih ada di parkiran. Setengah kemudian motor tersebut tidak ada,” kata Yulita dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/3/2020).

Meski aksi pencurian itu sempat terekam kamera pengintai (CCTV). Namun rekaman itu tidak memperlihatkan dengan jelas saat pelaku beraksi.

“Saya dapat laporan dari bapak kost sepeda motor yang di parkir hilang, sedangkan saat ini posisi saya sudah satu bulan di kampung halaman Kendal,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sebelumnya, di sekitar lingkungan tempat kostnya tersebut, memang kerap sekali warga atau anak kost kehilangan harta benda lainnya.

Sejumlah warga pun mengeluhkan akan kondisi lingkungan yang sudah tak aman. “Jadi belum ada sekitar tiga pekan yang lalu, ada anak kost di sekitar sini juga kehilangan motor dan benda linnya. Jadi kita sudah resah di sini,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, dirinya pun langsung melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian sektor Cibinong.

“Saya berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkap kasus tersebut. Karena sudah banyak kasus pencurian di sini yang membuat resah,” tambah Yulita.

Handy Mehonk | *

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles