Home News Adira Finance Bantu Pemkot Perangi Covid-19

Adira Finance Bantu Pemkot Perangi Covid-19

Bogor | Jurnal Inspirasi

Pandemi Coronavirus atau Covid-19 merupakan masalah yang harus diatasi secara bersama, Adira Finance memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Gugus Tugas Covid-19 yang berlokasi di sekretariatnya di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, jalan Pajajaran, Jumat (3/4/2020).

Bantuan diterima langsung Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim oleh Cluster Head Adira Finance Kota Bogor, Teddy Arif berupa uang tunai sebesar Rp. 50 juta, APD medis, Hand Sanitizer, hingga peralatan kebersihan yang akan di distribusikan ke beberapa wilayah dalam rangka penanganan pandemi Covid-19 di Kota Bogor.

“Ini merupakan permasalahan yang sedang melanda dunia dan harus kita hadapi bersama, tidak bisa permasalahan ini hanya dibebankan kepada pemerintah daerah saja. Oleh karena itu ini adalah salah satu bentuk empati kami kepada wilayah yang Adira Finance hadir di dalamnya,” kata Teddy.
General Manager Yamaha Prima Utama, Refa Wisha Satrio menambahkan, gerakan ini merupakan gerakan positif yang harus diikuti oleh industri-industri lain, khususnya yang berada di wilayah Kota Bogor.

“Ini hal yang positif, penanganan Covid-19 ini harus dihadapi bersama” katanya.
Hingga saat ini Gugus Tugas Covid-19 Kota Bogor terus menerima bantuan berbagai macam bentuk seperti cairan desinfektan, peralatan APD, Hand Sanitizer, wastafel portable hingga peralatan medis dan kebersihan lainnya yang di distribusikan ke rumah sakit yang menangani pasien Covid-19 dan wilayah yang membutuhkan.

Fredy Kristianto

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version