31.8 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

Pekerja PJU Benahi Lampu Jalan di Tengah Panik Corona

Nanggung l Jurnal Inspirasi.

Meski di tengah masa tanggap darurat wabah Corona atau Covid-19, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor melalui Unit Pelaksana Teknis Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berkantor di wilayah  Jasinga tetap rutin melakukan pemeliharaan atau pembenahan lampu jalan yang tidak menyala maupun yang sudah kondisi rusak

“Kami  tetap bekerja normal untuk melakukan pemeliharaan atau pembenahan lampu jalan akibat korsleting maupun yang telah rusak,” Hanya saja setelah ada imbauan Bupati Bogor “Social distancing” biasanya sehari bekerja dua tim ini dibikin jadi satu tim.” kata Kepala UPT Perhubungan Dedi Heryadi, saat dihubungi wartawan.

Ia menjelaskan, hari ini beberapa titik pembenahan dan pemeliharaan yang dilakukan di antaranya perbaikan PJU di Jalan Ace Tabrani, Desa Batutulis, Kecamatan Nanggung” Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian pemerintah memberikan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya pada penerangan lingkungannya,” ujarnya.

Menurutnya, kebijakan Pemerintah untuk melakukan pembatasan kerja bagi Aparatur Sipil Negera (ASN), bukan jadi masalah,” Anjuran pemerintah kami ikuti, tetapi  pelayanan kaitan masalah dengan penerangan kami laksanakan. Musababnya, kalau adanya kerusakan PJU itu tidak bisa dikerjakan dirumah,” terangya.

Lanjut Dedy mengatakan, selain menanggapi pengaduan masyarakat kami dan para petugas lapangan tetap bekerja meski dalam kondisi belum normal.” Mereka juga sama ingin merasakan apa yang menjadi imbauan pemerintah,” pungkasnya.

Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles