33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

Semangati Para Medis, Komisi IV Keliling Puskesmas

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi IV  berkeliling ke puskesmas-puskesmas  untuk memonitoring dan menyemangati petugas medis, apalagi jumlah pasien Covid-19 terus bertambah di Indonesia. Dikatakan anggota DPRD Kabupaten Bogor Komisi IV bahwa dibalik kekhawatiran dan keterbatasan  kelengkapan, para medis tetep menjalankan tugasnya sehingga harus diberi apresiasi karena mereka g garda terdepan dalam penanganan wabah virus Corna.

“Kehadiran saya sebagai anggota Komisi 4 DPRD ke puskesmas-puskesmas sebagai bentuk perhatian dan support bagi mereka. Mudah-mudahan dengan kehadiran kami bisa memberi semangat bagi mereka. Selain itu dalam rangka monitoring perkembangan civid 19 di setiap wilayah,” kata Ruhiyat Sujana dalam sambungan telepon, Sabtu (28/3).

Tambah Ruhiyat dari hasil monitoring tentu  banyak catatan-catatan yang nantinya akan didorong ke pemerintah daerah. “Kami atas nama wakil rakyat berusaha hadir ditengah kegelisahan yang dialami ini sebagai bentuk kepedulian dan komitmen kami dalam rangka berikhtiar,”ujarnya.

Kami pun lanjut anggota dewan yang lahir dari rahim pergerakan  itu  mengajak kepada elemen masyarakat untuk bersama-sama dengan semangat gotong royong menyelesaikan ujian wabah ini dengan apa yang bisa kita lakukan.

“Alhamdulillah juga sekarang APD yang mulai didistribusikan, kemarin sangat miris harus pake jas hujan tentu dengan keadaan seperti ini semangat kebersamaan dan gotong royong harus diutamakan,” pungkasnya.

Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles