33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

Percasi Cisarua Resmi Dilantik

Cisarua | Jurnal Inspirasi

Pengurus cabang Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Bogor, resmi mengukuhkan Pengurus Percasi Kecamatan Cisarua, di Hotel Pafesta, Cisarua, belum lama ini.

Ketua Percasi Kecamatan Cisarua, Andi Mulyana, mengaku siap mengemban amanah, dan siap untuk menggali potensi-potensi atlet catur andal yang ada di Kecamatan Cisarua. Apalagi Pengcab Percasi Kabupaten Bogor, sangat mendukung adanya pengurus Percasi di tingkat Kecamatan, sehingga kedepan program pembinaan harus sudah mulai berjalan.

“Saya dan teman-teman dikepengurusan Percasi Kecamatan Cisarua, siap menggali potensi atlet catur lokal dari Cisarua, untuk memperkuat tim Kecamatan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, maupun nasional,” ujar Andi Mulyana, Kamis (19/3).

Ia menjelaskan, pasca-pengukuhan pengurus Percasi Kecamatan Cisarua, pihaknya akan langsung berkerja sama dengan Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Cisarua untuk menggali atlet catur andal, yang siap dibina di Percasi Kecamatan Cisarua.

“Dengan adanya Percasi Kecamatan Cisarua ini, sedikit banyak akan membantu Percasi Kabupaten Bogor, dalam menggali atlet lokal yang andal, untuk masa depan percasi ‘Bumi Tegar Beriman’ di masa yang akan datang”.

Selain menggali potensi lokal, tambah Andi, Percasi Kecamatan Cisarua ini, tentunya juga sangat membantu Pengcab dalam pemasalan olaharga secara khusus merupakan suatu upaya untuk menanamkan dasar-dasar keterampilan gerak dalam usaha mencari bibit-bibit atlet yang berbakat

dengan kondisi fisik, dan mental yang sehat dan kuat untuk dikembangkan dalam mencapai prestasi yang tinggi.

“Jadi, kami akan menjalankan tugas kami sebagai mana mestinya, sesuai dengan janji kami dalam pemasalan olahraga catur di Kecamatan Cisarua ini,” pungkasnya.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles