30.5 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Lakukan Teleconference, Dedi Nursyamsi Instruksikan UPT BPPSDMP Lakukan Tindakan Preventif

Ciawi | Jurnal Bogor

Kepala Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian (PPMKP)  Heri Suliyanto didampingi pejabat struktural eselon III dan IV serta Widyaiswara mengikuti arahan melalui teleconference dengan Kepala Badan Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian (BPPSDMP), Kementerian Pertanian Dedi Nursyamsi, bertempat di Ruang Rapat Utama,  PPMKP, Senin (16/3).

Dalam teleconference yang melibatkan semua UPT lingkup BPPSDMP seluruh Indonesia ini Kepala Badan menyampaikan arahan terkait tindakan preventif yang harus dilakukan seluruh UPT terkait pandemi Covid 19.

“Jaga kesehatan tubuh. Kami berharap seluruh ASN mempraktikkan dan membudayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) sesuai dengan pedoman Kementerian Kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit,” tegasnya.

 Dikatakan Dedi kegiatan perkantoran harus berjalan seperti biasa dengan tetap melakukan tindakan  preventif selalu menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah absen dengan finger print,  menggunakan masker bila sakit, mengurangi aktivitas dengan massa lebih dari 15 orang, melakukan protokol berjabat tangan tanpa menyentuh telapak tangan.

Terkait kegiatan pelatihan yang melibatkan SDM dari wilayah suspect Corona Ia menekankan untuk dikaji ulang.  â€œKaji ulang pelatihan dengan mengundur jadwal atau memanfaatkan peran teknologi menggunakan metode pembelajaran jarak jauh, E – Learning,“ tuturnya.

RG/PPMKP

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles