29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

120 Peserta Ikuti Bimtek Angkatan Kedua

Cibinong | Jurnal  Inspirasi  

SEBANYAK 120  instruktur senam yang berasal dari berbagai kecamatan se Kabupaten Bogor dipastikan bakal mengikuti kegiatan Bimtek Angkatan kedua Pelatihan Instruktur Senam yang digelar oleh Seksie PITOK Dispora dan FORMI Kabupaten Bogor.  

Seksie PITOK Dispora Kabupaten Bogor, M Saepudin alias Aep mengatakan, Kegiatan Bimtek Pelatihan Instruktur Senam tersebut digelar di Hotel  Rizzen, Cisarua, Kabupaten Bogor, 14-16 Maret 2020.

“Kegiatan pelatihan ini yang kedua atau lanjutan dari yang pertama. Ada 120 peserta yang ambil bagian dalam pelatihan angkata kedua ini ,” beber Aep.

Aep menambahkan,  Ketua Umum FORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman akan membuka secara langsung pelatihan angkatan kedua ini. “Harapannya setelah digelar Bimtek ini, Kabupaten Bogor banyak memiliki Instruktur senam yang memang sudah punya pengalaman melalui kegiatan Bimtek ini,” tuntasnya.

Sekdispora Kabupaten Bogor, Mustakim menegaskan, kegiatan Bimtek ini akan punya dampak yang sangat signifikan bagi perkembangan olahraga senam rekreasi dan masyarakat di Kabupaten Bogor.

“Pada intinya, Dispora Kabupaten Bogor akan selalu mendukung semua kegiatan olahraga yang memang punya nilai positif untuk mengangkat citra Kabupaten Bogor,” bebernya.

Ia berharap, kegiatan pelatihan ini bisa terus berlanjut tiap tahun dan jangan sampai berhenti pada dua angkatan saja.  

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles