27.6 C
Bogor
Friday, June 14, 2024

Buy now

spot_img

Jalan di Situ Udik Bolong Tunggu Korban, Baru Perbaikan?

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Sudah hampir empat bulan, kondisi jalan raya yang berlubang di wilayah Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang tidak diperbaiki. Bahkan, beberapa pengendara pernah jatuh akibat kerusakan jalan tersebut.

Menanggapi hal ini, Kepala Desa Situ Udik Enduh Nuhudawi menjelaskan, kondisi jalan yang bolong sudah hampir empat bulan dan belum ada tindakan apapun dari dinas terkait. Padahal jalan tersebut akses menuju Kecamatan Pamijahan.

“Pihak pemdes Situ Udik sudah sampaikan kondisi jalan tapi sampai saat ini belum ada eksen apapun, saya ingin segera diperbaiki supaya tidak menganggu laju kendaraan yang melintas,” kata Enduh kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Enduh juga mengaku, kalau terus dibiarkan akan lebih banyak lagi pengendara yang jatuh akibat jalan berlubang apalagi malam hari sangat minim penerangan jalan umum (PJU).

“Mudah-mudahan pemkab juga segera merespon, karena lubang jalan yang lebarnya lebih 6 meter sudah pernah ada pengendara jatuh, jangan sampai membahayakan warga lain,” ucapnya

Sementara itu, Kepala UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah IV Bondan Triyana menambahkan, bahwa kerusakan jalan yang amblas sudah masuk proyek tahun 2020.

“Saat ini tinggal baru mau dilelangkan dan bukan diperbaiki tapi masuk proyek 2020 dan sampai saat ini belum ada pemenang tendernya,” pungkasnya.

Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles