27.6 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

PITOK dan FORMI Gelar Bimtek Instruktur Senam

Muhammad Saepudin

Cibinong | Jurnal Inspirasi  

Seksi Pembibitan Iptek dan Tenaga Keolahragaan (Pitok) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor yang bekerja sama dengan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kabupaten Bogor akan menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) Instruktur Senam kepada pelatih senam yang ada di sanggar-sanggar senam dan  IGORA  se ‘Bumi Tegar Beriman’ di Hotel Rizzen Cisarua, 11 hingga 13 Maret 2020 nanti.

“Kita tidak hanya menggelar Bimtek kepada para guru olahraga, ataupun pelatih sepakbola. Tapi kita juga akan menggelar Bimtek kepada para pelatih senam yang ada di sanggar-sanggar senam se-Kabupaten Bogor,” ujar Muhammad Saepudin, Senin (9/3).

Ia menerangkan, jika Bimtek Instruktur senam yang akan digelar Dispora Kabupaten Bogor, bagian dari pemasalahan olahraga kepada para pelatih senam yang ada di sanggar senam di Kabupaten Bogor, yang bekerja sama dengan Formi Kabupaten Bogor. “Untuk pemateri, kita mengundang pemateri instruktur senam dari Formi Kabupaten Bogor, akan hadir pada Bimtek yang kita gelar nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Formi Kabupaten Bogor, Usep Supratman, menyambut baik langkah kerjasama yang dilakukan FORMI Kabupaten Bogor dengan Seksi Pitok Dispora, yang melakukan Bimtek Instruktur Senam kepada para pelatih senam yang ada di sanggar-sanggar senam se-Kabupaten Bogor ini.

“Kita sangat mengapresiasi langkah Dispora dalam menyelesaikan pemasalan olahraga khususnya dalam peningkatan karakter terhadap pelatih senam yang ada di sanggar senam di Kabupaten Bogor,” kata Usep Supratman.

Untuk peserta Bimtek, kata Usep, merupakan gabungan dari  Asiapi, Porpi, Tera  dan SKJ. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles