28.4 C
Bogor
Thursday, May 23, 2024

Buy now

spot_img

IKASI Kota Bogor Siapkan 10 Atlet Terbaik

Bogor | Jurnal  Inspirasi  

PENGURUS Cabang Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kota Bogor, tengah mempersiapkan sepuluh atlet junior dan senior sebelum bertanding di Kejuaraan Anggar tahun 2020 yang akan digelar di Jakarta, pada 4 hingga 5 April mendatang.

Pelatih Dwi Wahyu mengatakan, “Sepuluh atlet yang sudah kita siapkan untuk bertanding pada kejuaraan nanti, masih fokus berlatih di Gelanggar Olahraga Anggar Pajajaran, Kota Bogor secara kontinyu, sebelum bertolak ke Jakarta,” ujar Dwi Wahyu, Senin (9/3).

Dwi menjelaskan, jika sepuluh atlet yang telah disiapkan Pengcab Ikasi Kota Bogor di antaranya Arval, Zenna, Ayu, Rahma, tutun di under-14. Sedangkan di under-17 ada Salsa, sementara di nomor open senior ada Sultan, Agam, Wahyu, Anggi, dan Rara.

 “Keikutsertaan sepuluh atlet ini, bagian dari upaya Pengcab Ikasi Kota Bogor untuk menambah jam terbang, serta pengalaman bertanding atlet junior. Terlebih kepada atlet senior,” tegasnya.

Untuk target, tambah Dwi Wahyu, tentunya yang terbaik. Karena pada kejuaraan ini, selain menambah pengalaman bertanding, dan jam terbang atlet, tentunya prestasi medali emas juga jadi target Pengcab Ikask pada event tersebut. 

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles