29.6 C
Bogor
Thursday, June 13, 2024

Buy now

spot_img

SMAIT ICM Gunung Geulis Gelar Marunt 2020 Madani Rush

Gunung Geulis | Jurnal Inspirasi

UPAYA  penggalian potensi olahraga yang ada di sekolah SMAIT Insan Cendikia Madani, Gunung Geulis, Sukaraja, Kabupaten Bogor patut mendapat apresiasi nyata dari  KONI ataupun Dispora Kabupaten Bogor. Dalam kegiatan bertajuk Marunt 2020 Madani Rush yang digelar sejak 1- 7 Maret 2020,  menggelar beberapa pertandingan cabang olahraga seperti Taekwondo, Balap Sepeda dan Futsal antar sekolah yang ada di Jabotabek .

Kepala Sekolah SMAIT  ICM Gunung Geulis, Sukaraja,  Kartika mengatakan, kegiatan ini adalah event yang sangat bagus, karena sebagai ajang penggalian talenta atlet yang ada di kalangan sekolah  termasuk di  SMAIT ICM. Dalam event kali ini, kata  Kartika,  ada sekitar 370 peserta SMA se Jabotebek yang ambil bagian dalam kegiatan Marunt Madani Rush.

“Alhamdulilah event Marunt 2020 Madani Rush berjalan lancar, kami mengucapkan terimaksih banyak kepada semua pihak yang telah ambil bagian dan hadir dalam event ini,” tegas Karika, yang juga tercatat sebagai ketua Panitia Pelaksana Marnut 2020 Madani Rush.

Ia menambahkan, kegiatan ini  kemunginan besar akan dilaksanakan secara rutin tiap tahun dan akan berkolaborasi dengan KONI Kabupaten Bogor serta PPOPM Dispora Kabupaten Bogor. “ Kedepannya insya Allah akan ada penambahan cabang olahraga yang akan dipertandingkan,” tuntas Kartika.

Wakil Ketua I KONI Kabupaten Bogor,  Joy Pendhita yang hadir dalam acara tersebut mengaku bangga degan SMAIT ICM yang menggelar event olahraga antar pelajar se  Jabotabek.

“Luar biasa dan saya bangga dengan event ini. Karena secara tidak langsung event ini ikut membantu program KONI Kabupaten Bogor dalam penggalian potensi atlet usia pelajar,” tegas Joy Pendhita.

Apalagi, kata Joy Pendhita, dalam penutupan Marunt 2020 Madan Rush  dihadiri pula oleh Deputi 1 Kemenpora. “Dalam kontek Marunt 2020 Madani Rush,  KONI Kabupaten Bogor  hanya membantu soal rekomendasi ,” tuntas Joy Pendhita.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles