26.6 C
Bogor
Saturday, May 25, 2024

Buy now

spot_img

PTMSI Terus Sambangi PTM se Kabupaten Bogor

Cibinong | Jurnal Inspirasi           

TOTALITAS dan Lotalita  Nurdin alias Nun selaku Ketua Umum PTMSI Kabupaten Bogor patut diapresiasi. Pasalnya, pria berkacamata ini sampai sekarang terus melakukan Road Show dan menyambangi semua PTM atau klub tenis meja yang ada di beberapa  kecamatan se kabupaten Bogor.

“Melihat dan menggali potensi itu harus turun langsung memantau  ke lapangan. Saya bangga saat ini di Kabupaten Bogor atmosfirnya sudah bagus dan mulai ada gairah tenis meja di kalangan usia dini atau pelajar yang ada di Kabupaten Bogor,” beber Nurdin yang juga sebagai adik kandung dari Wakil Bupati Bogor ini.

Tak hanya itu, Nurdin  juga sangat perhatian terhadap kalender event yang wajiib diikuti para atlet tenis meja di PTMSI Kabupaten Bogor. “Untuk mematangkan kualitas bertanding atlet, tentunya peningkatan jam terbang atau jam bermain atlet harus jadi perhatian yang serius. Makanya,  PTMSI Kabupaten Bogor selalu menerjunkan para atletnya untuk tampil di berbagai event regional Jabar atau nasional,” tegas Nurdin, seusai melepas para atlet tenis meja Kabupaten Bogor untuk ikut event di Subang .  

Nurdin mengaku sangat senang, jika saat ini atmosfir  pembinaan atlet tenis usia dini dan pelajar di Kabupaten Bogor menunjukan grafik peningkatan yang sangat signifikan.

“Pembinaan dan Program yang terencana adalah salah satu kunses dalam mencetak atlet atlet potensial. Itulah yang akan jadi  acuan PTMSI Kabupaten Bogor,”  tuntas Nurdin.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles