24.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Di Indonesia, Ada 4 Orang Lagi Diduga Kuat Positif Corona

Jakarta, Jurnal Inspirasi

Kementerian Kesehatan terus melakukan penelusuran terhadap 25 orang yang turut menghadiri acara yang dihadiri salah satu pasien terjangkit SARS-CoV2, virus yang menyebabkan Covid-19. Juru Bicara Indonesia untuk Covid-19 Achmad Yurianto mengungkapkan pengembangan terus dilakukan dalam pemeriksaan ke-25 orang tersebut. 
“25 orang ini kita lakukan pemeriksaan virus karena tidak seluruhnya kontak dekat tapi event yang sama. Mereka yang kontak dekat sudah kami lakukan pemeriksaan dan sedang kita observasi untuk empat orang kita duga kuat positif,” ujar Yuri sapaan akrab Achmad Yurianto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (6/3).
Namun, menurut Yuri, hasil pastinya akan menunggu dari laboratorium. “Sore nanti sudah datang,” katanya.
Saat ini, lanjut Yuri, empat orang yang kontak dengan dua korban positif Covid-19 sudah kita isolasi. Mereka masih batuk dan pilek serta suhu tubuhnya di atas 37 derajat celcius tepatnya 37,6 derajat celciues. 
Sedangkan untuk dua korban yang diumumkan Presiden awal pekan ini, Yuri memastikan mereka dalam kondisi baik. Tidak ada keluhan sama sekali kecuali batuk-batuk. “Tapi tidak signifikan,” ujar Yuri.

assayyev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles