Yamaha Sunday Race 2020, Shendy AP Akan Ikuti Event R 15

0
Shendy AP

Cibinong, Jurnal  Inspirasi   

UPAYA  manajemen Klapanunggal Racing Team (KRT) untuk terus menambah jam terbang kepada Shendy AP, salah satu pembalap muda dan masa depan itu patut diberikan apresiasi. “Shendy AP sosok pembalap masa depan yang sangat  potensial, ia butuh jam terbang untuk mematangkan skill nya. Makanya, kami akan terus mengirimkan Shendy AP dalam berbagai event motor yang ada di tanah air,” tegas owner KRT, Iswahyudi.

Rencanannya, kata Iswahyudi,  Shendy AP akan diikutkan dalam  Junior Pro Event   R 15 dan secara pendanaan akan dibantu  juga oleh KONI Kabupaten Bogor. “Event Sunday Race  tersebut akan dilakukan  di  Internasional Sirkuit Sentul   ( Sentul Besar  )  dan akan  ada 4 seri dari ajang itu. Seri 1 akan dimulai  5 April 2020.  Shendy AP  akan turun di R 15  atau sejenis motor Viction 150 cc, “ tegas Iswahyudi.

Ia menambahkan,  event Sunday Race ini adalah programnya Yamaha yang bekerjasama dengan sekolah sekolah balap. Dalam  event Sunday Race seri 1  tanggal 5 April 2020 nanti,  Shendy AP akan turun dengan bendera   DRS KONI Kabupaten Bogor .  DRS sendiri punya arti Dony Racing School,  salah satu  sekolah balap yang ada di tanah air.  

“Bagi kami dengan semakin seringnya Shendy AP terjun  dalam berbagai event Race, tentunya akan sangat menguntungkan bagi jam terbang Shendy AP ,” tutur  Iswahyudi.

Lebih lanjut, kata Iswahyudi, ia juga merasa terimakasih kepada KONI Kabupaten Bogor yang sudah mau mendukung salah satu pembalap potensial masa depan Kabupaten Bogor  yang saat ini tercatat  sebagai binaan dari Klapanunggal Racing Team.  

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here